Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan kreativitas dan inovasidalam meningkatakan volume penjualan pada usaha Sahabat Florist. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian diolah dan ditarik kesimpulan untuk mengetahui peranan kreativitas dan inovasi dalam meningkatkan volume penjualan pada Sahabat Florist. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa kreativitas dan inovasi pada sahabat florist yaitu dengan memberi memberi kualitas bahan, desain produk, pelayanan,
dan promosi yang menarik pelanggan. Serta mengedepankan kepuasan pelanggan dengan cara memenuhi keinginan dan selera pelanggan, sehingga pelanggan melakukan pemesanan produk secara berulang di Sahabat Florist dan tidak berpindah ke perusahaan pesaing.
Kata Kunci : Kreativitas, Inovasi, Volume Penjualan
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
16-07-2023
Penulis:
AFRILIA SUHERLIN
NIM:
19210002
Dosen Pembimbing:
ZULPADHLI, SE, M.Si