Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan kreativitas dan inovasi dalam meningkatan volume penjualan pada usaha thai tea 1997 Palembang. Usaha Thai Tea 1997 Palembang sebagai objek penelitian karena volume penjualan pada satu tahun terakhir mengalami penurunan. Hal ini disebabkan persediaannya varian minumannya terbatas, turunnya volume penjualan merupakan masalah yang sedang dihadapi Thai Tea 1997 Palembang saat ini. Analisis data menggunakan deskriptif kualitatif yang diperoleh dari hasil pengamatan secara langsung dan didukung oleh data sekunder dari berbagai sumber dengan menggunakan wawancara langsung. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa kreativitas dan inovasi usaha thai tea 1997 sangatlah penting karena sangat membantu meningkatkan volume penjualan usaha thai tea 1997 serta juga merupakan sumber keharusan untuk ketahanan usaha thai tea 1997. Penerapan kreativitas dan inovasi telah menghasilkan strategi baru untuk meningkatkan volume penjualan usaha thai tea 1997 yang awalnya tidak terlalu banyak varian rasa kini telah berinovasi berbagai jenis macam varian rasa minuman. Begitu pula dengan strategi dan kebijakan yang tepat sangat diperlukan di dalam menentukan berhasil atau tidaknya dalam meningkatkan volume penjualan. Karena strategi penjualan merupakan suatu cara untuk mencapai tujuan dari Usaha Thai Tea 1997 Palembang sehingga dalam menjalankan usaha sangat diperlukan adanya pengembangan melalui strategi penjualan.
Kata Kunci : Kreativitas, Inovasi dan Volume Penjualan
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
24-07-2023
Penulis:
MELDASARI
NIM:
19210045
Dosen Pembimbing:
ALIMING BASI, SE, M.Si