Description:
Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan volume penjualan pada usaha Palembang Lamonde dengan menggunakan cara kreativitas dan inovasi dalam menunjang perusahaannya. Volume penjualan merupakan cerminan seberapa jauh perusahaan itu berkembang. Penilaian terhadap kreativitas dan inovasi dianggap penting untuk melihat apakah perusahaan tersebut mengalami kenaikan atau penurunan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dimana dalam penelitian ini menjelaskan dan menggambarkan bagaimana volume penjualan pada usaha Palembang Lamonde dengan menggunakan laporan penjualan sebagai dasar penelitian volume penjualan serta menggunakan teori yang berhubungan dengan penelitian. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer. Data sekunder tersebut diperoleh langsung dari usaha Palembang Lamonde sedangkan data primer diperoleh mencatat dan dikumpulkan oleh peneliti melalui observasi wawancara
Kata Kunci: Kreativitas, Inovasi
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
26-07-2023
Penulis:
Muhammad Amirul Mukminin
NIM:
19210015
Dosen Pembimbing:
ZULPADHLI, SE, M.Si