UNIVERSITAS TAMANSISWA

.::PALEMBANG::.

SCIENTIFIC REPOSITORY


UNITAS Repository



PERANAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA RESTO WENDY’S PALEMBANG



Description:
Strategi produk yang dilakukan oleh usaha Resto Wendy’s Palembang untuk meningkatkan volume penjualan produk yaitu dengan mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk, kemasan produk, dan merk produk yang baik, sehingga konsumen akan tertarik untuk membeli produk yang dihasilkan oleh perusahan sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang diharapkan dan kelangsungan hidup perusahaan terjamin dimasa yang akan datang 2.Pemasaran produk yang dilakukan oleh usaha Resto Wendys Palembang selain melayani untuk makan ditempatdan take away, juga melalui goofood, grab food serta menerima pesanan dengan jumlah banyak untuk acara tertentu seperti ulang tahun, acara kantor ataupun event lain sebaginya. 3.Kebijakan harga dalam meningkatkan penjualan pada usaha Resto Wendy’s Palembang dengan menetapkan harga tidak berbeda jauh dengan usaha resto cepat saji lainnya. Namun restoran Wendy’s ini bekerja sama dengan bank Mega, dan aplikasi Allobank dengan batas waktu yang panjang untuk memberikan diskon kepada pelanggan khusus pengguna bank Mega dan Allo bank .

Type:
Buku Skripsi

Document:
FAKULTAS EKONOMI

Date:
31-07-2021

Penulis:
NUR AMANAH

NIM:
19210040

Dosen Pembimbing:
ALIMING BASI, SE, M.Si