Description:
SINDI NOVIYANI, “PERANAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK
LARUSSO UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI
KASUS TOKO LARUSSO CABANG MATAHARI PALEMBANG)”. Di
bawah bimbingan bapak Rully Armanto,SE.,M.Si sebagai pembimbing 1 dan
Ibu Hj. Wiwin Winarsih,SE.,M.Si sebagai pembimbing II. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui peranan strategi pemasaran
produk untuk meningkatkan volume penjualan (studi kasus took larusso cabang
matahari Palembang). Perumusan masalah dalam penelitian ini bagaimana
peranan strategi pemasaran produk untuk meningkatkan volume penjualan (studi
kasus toko larusso cabang matahari Palembang). Dalam penelitian ini, teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini
adalah suatu permasalahan yang di jadikan focus penelitian, seperti di
kemukakan sebelum nya. Analisis Kualitatif yaitu analisis data yang berkaitan
dengan keadaan perusahaan berdasarkan kenyataan yang sesungguh nya terjadi
dengan teori yang ada hubungan nya dengan semua data penelitian ini untuk
selanjutnya di ambil kesimpulan. Dalam menjalankan aktivitasnya PD. Sejahtera Mandiri ( Larusso Group)
khusus nya pada toko larusso cabang matahari Palembang berdasarkan
pengamatan dan data yang berhasil peneliti kumpulkan, perusahaan mengalami
kendala menurunnya volume penjualan dan tidak tercapainya target yang
diharapkan perusahaan. Agar volume penjualan dapat meningkat masalah
tersebut dapat segera diatasi cara yang dilakukan perusahaan dengan
menetapkan strategi pemasaran yang mencakup produk, harga, promosi dan
distribusi perusahaan harus menjalankan strategi tersebut agar dapat teratasi
kendala pada tokoh larosso dan dapat kembali mengalami peningkatan pada
volume penjualan.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Volume Penjualan
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
26-07-2023
Penulis:
SINDI NOVIYANI
NIM:
19210035
Dosen Pembimbing:
RULLY ARMANTO, SE, M.Si