Description:
Judul penelitian ini adalah Peranan Kreativitas dan Inovasi terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Unikaos Kreatif Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan Kreativitas dan Inovasi terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Unikaos Kreatif Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kualitatif. Adapun pengumpulan data pada penelitian ini melalui pengamatan, wawancara dan dokumentasi. Hasil yang didapatkan tentang peranan kreativitas dan inovasi terhadap peningkatan volume penjualan pada PT. Unikaos Kreatif Indonesia cukup signifikan terbukti dengan makin berkembangnya perusahaan. Peneliti menyarankan tetap meningkatkan kreativitas dan inovasi secara konsisten serta mencari pangsa pasar di kelas ekonomi bawah yang belum dimanfaatkan oleh perusahaan.
Kata Kunci : Kreativitas, Inovasi, Volume Penjualan.
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
23-07-2023
Penulis:
FAIZA
NIM:
19210036
Dosen Pembimbing:
JAMILA PRAMAJAYA, SE, MM