Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan kreativitas dan inovasi
dalam meningkatkan volume penjualan di De Patisserie. Metode penelitian yang
dipergunakan adalah kualitatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah De
Patisserie. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, dan
dokumentasi. Hasil penelitian didapatkan bahwa peranan kreativitas dan inovasi
dalam meningkatkan volume penjualan di De Patisserie yaitu menjaga kualitas
produk, ciri khas, varian, bentuk pelayanan pemesanan dan pengiriman. Adapun
bauran produk yang dimiliki De Patisserie sudah sangat baik yaitu dengan
mempertahankan cita rasa yang dimiliki.
Kata kunci : Kreativitas, Inovasi, Volume Penjualan
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
24-07-2023
Penulis:
MARDILAH ALWIYAH
NIM:
19210012
Dosen Pembimbing:
WIWIN WINARSIH, SE, M.Si