Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana usaha
untuk meningkatkan volume penjualan melalui strategi promosi pada PT Astra Daihatsu Palembang Data dikumpulkan dengan cara pengamatan langsung diperusahaan, wawancara dengan manajer, para staf dan tenaga penjualannya, serta didapat dengam teori berdasarkan literatur yang berhubungan dengan strategi promosi. Data yang didapat oleh peneliti diolah dengan menggunakan analisa
kualitatif.
Peneliti menemukan permasalahan yang dihadapi oleh PT Astra Daihatsu Internasional Palembang adalah target penjualan tidak ada yang tercapai, dari pelaksanaan aktivitas strategi promosi di perusahaan tidak efektif, hal ini berdasarkan data yang didapat dari perusahaan. Tenaga penjual banyak yang tidak memiliki latar belakang pendidikan penjualan, sehingga tenaga penjual tersebut hanya memilki pengetahuan yang minim mengenai cara menjual yang baik. Fungsi dan ttugas sebagai tenaga penjual yang memasarkan produk perusahaan, kurangnya pelatihan dari peusahaan yang berkesinambungan dan jumlah tenagapenjual juga yang masih sedikit.
Kata kunci : Volume Penjualan dan Strategi Promosi.
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
15-06-2022
Penulis:
Aldi Rinaldo
NIM:
18210061
Dosen Pembimbing:
ALIMING BASI, SE, M.Si