Description:
Peningkatan kinerja pegawai senantiasa dilakukan agar dapat mencapai sasaran pelayanan prima bagi masyarakat, yaitu terciptanya pelayanan yang disajikan oleh aparatur pemerintah yang sesuai dengan standar, serta dapat menciptakan citra positif. Kinerja merupakan gambaran mengenai tingkat pencapaian pelaksanaan suatu program kegiatan atau kebijakan dalam mewujudkan sasaran, tujuan, visi dan misi organisasi. Kinerja dapat diketahui dan diukur jika individu atau sekelompok karyawan telah mempunyai kriteria atau standar keberhasilan tolak ukur yang ditetapkan oleh organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kompetensi dan Komunikasi Interpersonal terhadap Kinerja Pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir. Obyek penelitiannya adalah Pegawai dengan total 80 orang. Metode menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kompetensi berpengaruh sebesar 38.7% terhadap Kinerja Pegawai Kinerja Pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir; Komunikasi Interpersonal berpengaruh sebesar 41.3% Kinerja Pegawai Kinerja Pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir; Kompetensi dan Komunikasi Interpersonal secara bersama-sama berpengaruh sebesar 45,5% terhadap Kinerja Pegawai Kinerja Pegawai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Type:
Buku Tesis
Document:
PROGRAM PASCASARJANA
Date:
04-08-2023
Penulis:
SINDI RIZKY AFRIZA
NIM:
21320018
Dosen Pembimbing:
Dr. MAULANA, SE, MM