Description:
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan strategipemasaran dalam meningkatkan penjualan jasa pada Rsia Rika Amelia Palembang, sedangkan masalah yang dihadapi yaitu: Bagaimana peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan Pada Rsia Rika Amelia.
Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan kualitatif deskriptif yaitu dengan membandingkan antara teori yang ada hubungannya dengan
semua data pada penelitian ini, kemudian dijabarkan seperlunya sesuai dengan masalah yang akan dibahas.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa volume penjualan sepeda motor yang dipasarkan oleh perusahaan selama beberapa tahun mengalami penurunan. Dalam aktivitas pemasarannya Rsia Rika Amelia Palembang belum menyadari betapa pentingnya strategi promosi terhadap produk yang dipasarkan sehingga dapat dikenal
oleh konsumen secara merata.
Kata Kunci: Strategi pemasaran, Volume Penjualan.
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
13-07-2022
Penulis:
Amanda Bunga Darma Lestari
NIM:
18210014
Dosen Pembimbing:
RUSDIYANTO, SE., M.Si