UNIVERSITAS TAMANSISWA

.::PALEMBANG::.

SCIENTIFIC REPOSITORY


UNITAS Repository



PERANAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI RSIA RIKA AMELIA PALEMBANG



Description:
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan strategipemasaran dalam meningkatkan penjualan jasa pada Rsia Rika Amelia Palembang, sedangkan masalah yang dihadapi yaitu: Bagaimana peranan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan Pada Rsia Rika Amelia. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan kualitatif deskriptif yaitu dengan membandingkan antara teori yang ada hubungannya dengan semua data pada penelitian ini, kemudian dijabarkan seperlunya sesuai dengan masalah yang akan dibahas. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa volume penjualan sepeda motor yang dipasarkan oleh perusahaan selama beberapa tahun mengalami penurunan. Dalam aktivitas pemasarannya Rsia Rika Amelia Palembang belum menyadari betapa pentingnya strategi promosi terhadap produk yang dipasarkan sehingga dapat dikenal oleh konsumen secara merata. Kata Kunci: Strategi pemasaran, Volume Penjualan.

Type:
Buku Skripsi

Document:
FAKULTAS EKONOMI

Date:
13-07-2022

Penulis:
Amanda Bunga Darma Lestari

NIM:
18210014

Dosen Pembimbing:
RUSDIYANTO, SE., M.Si