Description:
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan bagaimana pentingnya perusahaan mengelolah marketing mix promosi penjualan dengan tepat. Kegiatan promosi yang dilakukan oleh Kedai Tokopi Pa Ling Bang adalah dengan menggunakan strategi bauran pemasaran yaitu advertising berupa media cetak seperti direct marketing berupa internet via web melalui sosial media seperti twitter, instagram, trip advisor, facebook, website, dan foursquare disamping itu, Penelitian deskritif kualitatif,dengan pengumpulan data dengan menggunakan pertanyaan secara langsung mewawancarai supervisor, karyawan dan beberapa pelanggan yang berkunjung.
Pengumpulan data menggunakan wawancara observasi dan dokumentasi analisi data dimulai dari deskritif kualitatif.
KataKunci: promosi penjualan, loyalitas
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
13-07-2021
Penulis:
Desty Nabilla
NIM:
17210008
Dosen Pembimbing:
JAMILA PRAMAJAYA, SE, MM