UNIVERSITAS TAMANSISWA

.::PALEMBANG::.

SCIENTIFIC REPOSITORY


UNITAS Repository



PERANAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI TOKOPI PAI LI BANG DI SOSIAL MARKET PALEMBANG



Description:
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan bagaimana pentingnya perusahaan mengelolah marketing mix promosi penjualan dengan tepat. Kegiatan promosi yang dilakukan oleh Kedai Tokopi Pa Ling Bang adalah dengan menggunakan strategi bauran pemasaran yaitu advertising berupa media cetak seperti direct marketing berupa internet via web melalui sosial media seperti twitter, instagram, trip advisor, facebook, website, dan foursquare disamping itu, Penelitian deskritif kualitatif,dengan pengumpulan data dengan menggunakan pertanyaan secara langsung mewawancarai supervisor, karyawan dan beberapa pelanggan yang berkunjung. Pengumpulan data menggunakan wawancara observasi dan dokumentasi analisi data dimulai dari deskritif kualitatif. KataKunci: promosi penjualan, loyalitas

Type:
Buku Skripsi

Document:
FAKULTAS EKONOMI

Date:
13-07-2021

Penulis:
Desty Nabilla

NIM:
17210008

Dosen Pembimbing:
JAMILA PRAMAJAYA, SE, MM