UNIVERSITAS TAMANSISWA

.::PALEMBANG::.

SCIENTIFIC REPOSITORY


UNITAS Repository



EVALUASI KUALITAS PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK DAN KARTU KELUARGA DI KANTOR KECAMATAN KERTAPATI KOTA PALEMBANG



Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan secara jelas dan menyeluruh tentang kualitas pelayanan KTP dan KK di Kantor Kecamatan Kertapati Kota Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian yang digunakan untuk mendiskripsikan dan menjawab persoalan-persoalan suatu fenomena atau peristiwa yang terjadi saat ini, dalam variabel tunggal. Pendekatan kuantitatif dikarenakan data penelitian berupa angka-angka. Penelitian ini bertujuan untuk memberi gambaran dan mendiskripsikan tentang evaluasi pelayanan KK dan KK di Kantor Kecamatan Kertapati Kota Palembang. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang evaluasi kualitas pelayanan KTP dan KK di Kantor Kecamatan Kertapati Kota Palembang sebagaimana diuraikan pada bab terdahulu, maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat pengguna pelayanan KTP dan KK di Kantor Kecamatan Kertapati Kota Palembang secara umum belum. Hasil uji statistik menunjukkan bahwa skor kenyataan pelayanan KTP dan KK lebih rendah dibandingkan dengan skor harapan masyarakat atas kelima aspek pelayanan yang dievaluasi yaitu tangible (bukti fisik), responsiveness (daya tanggap), reliability (kehandalan), assurance (jaminan), dan empathy (kesungguhan).

Type:
Buku Tesis

Document:
PROGRAM PASCASARJANA

Date:
01-07-2021

Penulis:
UCI DWI ERISKA

NIM:
19320027

Dosen Pembimbing:
Dr. MAULANA, SE, MM