Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan secara jelas dan
menyeluruh tentang kualitas pelayanan KTP dan KK di Kantor Kecamatan
Kertapati Kota Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian yang digunakan
untuk mendiskripsikan dan menjawab persoalan-persoalan suatu fenomena atau
peristiwa yang terjadi saat ini, dalam variabel tunggal. Pendekatan kuantitatif
dikarenakan data penelitian berupa angka-angka. Penelitian ini bertujuan untuk
memberi gambaran dan mendiskripsikan tentang evaluasi pelayanan KK dan KK
di Kantor Kecamatan Kertapati Kota Palembang.
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang evaluasi kualitas
pelayanan KTP dan KK di Kantor Kecamatan Kertapati Kota Palembang
sebagaimana diuraikan pada bab terdahulu, maka dapat disimpulkan bahwa
tingkat kepuasan masyarakat pengguna pelayanan KTP dan KK di Kantor
Kecamatan Kertapati Kota Palembang secara umum belum. Hasil uji statistik
menunjukkan bahwa skor kenyataan pelayanan KTP dan KK lebih rendah
dibandingkan dengan skor harapan masyarakat atas kelima aspek pelayanan yang
dievaluasi yaitu tangible (bukti fisik), responsiveness (daya tanggap), reliability
(kehandalan), assurance (jaminan), dan empathy (kesungguhan).
Type:
Buku Tesis
Document:
PROGRAM PASCASARJANA
Date:
01-07-2021
Penulis:
UCI DWI ERISKA
NIM:
19320027
Dosen Pembimbing:
Dr. MAULANA, SE, MM