Description:
Sampah merupakan masalah utama yang dihadapi oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang. Lambatnya pengangkutan sampah di Kecamatan Seberang Ulu Dua kerap dikeluhkan oleh warga di kawasan itu. Sampah yang seharusnya di angkut 2 kali dalam seminggu, sekarang hanya 1 kali. Hal tersebut karena kurang nya bin sampah di tempat pembuangan sampah (TPS). Adapun tujuan penelitian ini untuk menganalisis Kualits layanan pengelolaan sampah di Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian memilih metode penelitian ini karena ingin menyajikan data secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai kondisi yang terjadi pada tempat penelitian. Dengan metode penelitian desriptif kualitatif peneliti bertujuan untuk menggali fakta mengenai Kualitas Pelayanan Pengelolaan Sampah di Kantor Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang. Semua layanan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan dimanfaatkan oleh Kecamatan Seberang Ulu Dua dalam merespon keluhan masyarakat terkait pengolahan sampah.
Kata Kunci: Sampah, Kualitas Pelayanan.
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK (FISIPOL)
Date:
01-06-2023
Penulis:
YULIADI
NIM:
19310042
Dosen Pembimbing:
Dra. LIES NUR INTAN, M.Si