Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Kinerja Pegawai
Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kantor Samsat Palembang I. Penelitian ini
dilakukan selama tiga bulan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.
Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Teknik
analisis data dilakukan dengan penyajian data, reduksi data, dan penarikan
kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dari hasil penelitian yang sudah
dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa Evaluasi Kinerja Pegawai Dalam
Memberikan Pelayanan Publik Di Kantor Samsat Palembang I belum berjalan dengan
maksimal hal ini disebabkan karena masih adanya diskriminasi dan nepotisme dalam
pelayanan di Samsat Palembang I. Kerjassama tim yang baik merupakan salah satu
kekuatan kinerja yang ada di Samsat Palembang mengingat pelayanan yang ada di
Samsat Melibatkan tiga instansi, tentu adanya kerjasama dan koordinasi merupakan
salah satu kekuatan dalam kinerja pegawai samsat. Kemudian kualitas pegawai yang
ada Samsat sudah sangat bagus secara kualitas, dan secara jumlah atau kuantitaspun
sudah mencukupi. sedangkan faktor penghambat yaitu persoalan diskriminasi dan
Nepotisme masih merajalela di berbagai instansi pelayanan yang ada di Kota
Palembang termasuk dalam hal ini di Samsat Palembang I, jadi adanya oknum
pegawai dan kedekatan keluarga, membuat perlakuan berbeda pada setiap individu
masyarakat, dan ini hal yang perlu diperbiaki kedepannya
Type:
Buku Tesis
Document:
PROGRAM PASCASARJANA
Date:
01-07-2021
Penulis:
Dani Rahmad Andi Rengga
NIM:
19320096
Dosen Pembimbing:
Dr.SUNARTO, S.Sos, M.SI