Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Mobil Daitahsu Ayla di PT Astra Daihatsu Palembang
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis linier regresi berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Mobil Daitahsu Ayla di PT Astra Daihatsu Palembang yang berjumlah 100 orang. Pengambilan sample menggunakan teknik Sampling Purposive yaitu pengambilan sampel dilakukan dengan pertimbangan
tertentu, didasarkan atas ciri-ciri tertentu yang dipandang mempunyai sangkut paut yang erat dengan ciri-ciri populasi yang sudah diketahui sebelumnya.
Berdasarkan hasil penelitian menggunkan analisis Linier Regresi Berganda didapat Y = 7,410 + 0,804X diketahui dari persamaan tersebut bahwa nilai koefisien dari kualitas produk sebesar 0.804 dengan nilai signifikan 0,000 < ? (0,05) hal ini menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Produk memberikan pengaruh signifikan yang
positif terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,610. Hal ini menunjukan bahwa Kualitas Produk memberikan pengaruh sebesar 61,0% terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daitahsu Ayla di PT Astra Daihatsu Palembang
Kata kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian..
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
23-08-2021
Penulis:
RESSY AMBAR WATI
NIM:
17210084
Dosen Pembimbing:
ZULPADHLI, SE, M.Si