Description:
CV.Lestari Motorindo Palembang adalah salah satu dealer resmi yang menjual sepeda motor khusus Honda. CV.Lestari Motorindo Palembang berperan sebagai salah satu distributor motor Honda. CV.Lestari Motorindo Palembang menjual berbagai jenis motor atau tipe seperti sport, tipe matick/otomatis. Tipe bebek. CV.Lestari Motorindo Palembang selaku dealer harus mampu bersaing dengan dealer-dealer yang sejenis maupun dealer lainnya seperti YAMAHA, SUZUKI, KAWASAKI, dan lainnya.
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan
strategi pemasaran terhadap volume penjualan motor Honda pada CV.Lestari Motorindo Palembang.
Berdasarkan pengamatan dan informasi yang berhasil penulis
kumpulkan, dapat dikemukakan permasalahan di bidang pemasaran yaitu : Bagaimana peranan strategi pemasaran terhadap volume penjualan pada CV.Lestari Motorindo Palembang.
Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metodologi dengan
mempelajari literatur-literatur, membaca buku, laporan-laporan yang ada hubungannya dengan penelitian ini dan metode dengan menggunakan riset apangan pada sumber yang diteliti, antara lain wawancara kepada staff dan karyawan yang bersangkutan.
Kata Kunci : Strategi pemasaran, Volume Penjualan.
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
30-11--0001
Penulis:
Desty Agustina
NIM:
18210090
Dosen Pembimbing:
ALIMING BASI, SE, M.Si