Description:
NOPRIANSYAH, "PERANAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM VOLUME PENJUALAN PADA BROWNIES ALYSFAH CAKE”. Dibawah bimbingan Bapak Rully Armanto, SE.,M.Si sebagai pembimbing I dan Bapak H. Subiyanto, SE.,M.Si sebagai pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan volume penjualan pada Brownies Alysfah Cake dengan menggunakan cara kreativitas dan inovasi dalam menunjang perusahaannya. Volume penjualan merupakan cerminan seberapa jauh perusahaan itu melangkah. Penilaian terhadap kreativitas dan inovasi dianggap penting untuk melihat apakah perusahaan tersebut mengalami kenaikan atau penurunan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dimana dalam penelitian ini menjelaskan dan menggambarkan bagaimana volume penjualan pada Brownies Alysfah Cake dengan menggunakan laporan penjualan sebagai dasar penelitian volume penjualan menggunakan teori yang berhubungan dengan penelitian. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer. Data sekunder tersebut diperoleh langsung dari Brownies Alysfah Cake sedangkan data primer diperoleh dari mencatat dan dikumpulkan oleh peneliti melalui observasi wawancara.
Kata Kunci : Kreativitas, Inovasi
Type:
Buku Skripsi
Document:
FAKULTAS EKONOMI
Date:
23-08-2021
Penulis:
Nopriansyah
NIM:
17200010
Dosen Pembimbing:
RULLY ARMANTO, SE, M.Si